Pages

Jumat, 17 Juni 2011

TIPS MENGHILANGKAN RELOAD PADA OPERA MINI

Opera mini,siapa yg tidak pernah dengar browser handal dari ASA ini,banyak kelebihan yg di berikan oleh opera mini,tapi ada 1 kekurangannya yaitu,Opera mini reload secara otomatis.

Baiklah langsung saja,kalau anda seorang facebooker pasti anda mengalami hal ini,yaitu ketika kita selesai menulis status,komentar atau selesai membuat catatan kita klik DONE maka opera mini secara otomatis akan MERELOAD,kemudian baru kita bisa memposting,hal ini tentu sangat merugikan kita dalam hal WAKTU dan yg pasti biaya akses DATA kita bertambah.

Nah..Oleh karena itu kali ini saya akan berikan trik menghilangkan reload tersebut,berikut ini trik untuk menghilangkan reload tersebut:
1.kita buka opera mini kemudian pada kotak url nya tulis saja about:config kemudian klik dan akan terlihat seperti gambar di bawah ini:



2.setelah itu akan muncul tampilan power user setting carilah pengaturan site patches atau site patches and user agent-masking seperti gambar dibawah ini:



kemudian kita klik pada pilihan yang tadinya YES menjadi NO kalau sudah jangan lupa di SAVE.biar sukses....

Nah... sekarang saatnya kita menuju TE.. KA.. PE.. coba buka akun facebook anda,sekarang buatlah status atau komentar..tet..tet..teeett...terbukti tidak ada reload lagi dan anda langsung bisa mengirim status ataupun komentar anda..

Selamat mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar