Pages

Senin, 04 Juli 2011

FONTROUTER

font standart bawaan ponsel symbian memang terasa membosankan.Nah kali ini saya akan mengasih tips merubah font symbian dengan mudah dan praktis.

Pertama ponsel kamu harus sudah di Hack.
Selanjutnya kamu instal x-plore di Drive E.yang belum punya silahkan unduh
DISINI

Kedua kamu instal fontRouter LT juga di Drive E.silahkan filenya anda unduh
Disini

Langkah ketiga kamu instal FontRouter Man juga ke Drive E. Silahkan unduh
Disini

Setelah tiga persyaratan telah kamu penuhi,sekarang kamu tinggal mencari font yang berformat (ttf) di bawah ini ada satu contoh font ttf silahkan kamu cicipi
Disini

setelah fontnya kamu unduh buka x-plore cari folder Data/font/extrax fontnya disini..

Kemudian kamu buka fontrouterMan tekan tombol pilihan,terus kamu pilih Open Font selanjutnya kamu restart ponselnya...bimsallabim..!!! Font di ponselmu sekarang berubah. Dan kamu sekarang tinggal mengatur besar kecil dan naik turunya sesuai dengan ponselmu,coba kamu perhatikan screenshotnya di bawah ini :

Dan jika kamu ingin mengembalikan font bawaan aslinya kamu tinggal membuka fontRouterMan ganti Enable ke Disable kemudian restart ponselmu.


Nb: Yang perlu anda ingat,usahakan semua kamu instal di Drive E.karena jika font yang kamu instal tidak sesuai dengan ponselmu akan mengakibatkan ponselmu tidak berfungsi alias ngeblank.tapi jangan kawatir jika kamu instal di Drive E cukup kamu lepas memory cardnya kemudian kamu nyalakan lagi ponselmu dan hapus fontya.tapi kalau kamu instal di Drive C terpaksa ponselmu harus di Hardreset.

Selamat berkreasi...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar